Monday, March 21, 2016

Spesifikasi Lengkap LG K5 LTE

Satu lagi smartphone menengah yang didukung dengan jaringan 4G LTE adalah LG K5 LTE. Smartphone asal Korea Selatan ini menawarkan berbagai fitur dan hardware mumpuni salah satunya adalah teknologi 4G LTE yang membuatnya semakin cepat dalam mengakses internet.Dengan jaringan tersebut maka pengguna dapat bebas berselancar di dunia maya dengan cepat bahkan bisa melakukan streaming dengan lancar dan nyaman.
Selain mendukung jaringan 4G LTE, LG K5 LTE juga didukung dengan berbagai fitur canggih lainnya. Untuk masalah layar dimaksimalkan dengan teknologi IPS LCD yang membuatnya dapat menghasilkan layar lebih berkualitas dan jernih. Nah untuk Anda yang belum mengetahui bagaimana saja spesifikasi dari LG K5 LTE? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Spesifikasi LG K5 LTE beserta Harga
LG K5 LTE merupakan salah satu smartphone yang ditujukan pada pasar low entry yang diusung dengan layar sebesar 5 inci yang tergolong standart. Untuk urusan piksel LG K5 LTE hanya memiliki resolusi sebesar 480 x 854piksel yang memiliki kepadatan layar sebesar 196 ppi. Untungnya smartphone dari LG ini sudah mengusung IPS LCD yang membuatnya semakin berkualitas dalam menghasilkan warna lebih cerah. Dengan dukungan IPS LCD membuat smartphone ini nyaman ketika digunakan untuk menonton film ataupun juga bermain game. 
Beralih ke sektor desain, LG K5 LTE mengusung ketebalan hanya 8,9 mm yang membuatnya lebih nyaman dan terlihat lebih stylish. Untuk body belakang dipermanis dengan sisi samping yang melengkung sehingga akan nyaman ketika digenggam dan digunakan. LG K5 LTE mengandalkan tombol navigasi berupa on screen button yang akan terasa responsive pastinya. LG K5 LTE mengusung baterai sebesar 1900 mAh yang belum dilengkapi dengan teknologi dari fast charging.
Kemudian untuk sektor hardware, LG K5 LTE mengusung chipset dari Mediatek yang dikombinasikan dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,3 GHz serta dukungan GPU Mali T720MP2 yang dapat digunakan pengguna dalam bermain game. Selain itu LG K5 LTE hanya didukung dengan kapasitas RAM sebesar 1 GB saja yang bisa digunakan untuk membuka aplikasi. LG K5 LTE memang dibandrol dengan harga yang terjangkau mengingat spesifikasi yang diusung tak terlalu tinggi. Untuk masalah sistem operasi, smartphone ini mengusung Android Lollipop versi 5.1.1.
Selanjutnya adalah pada sektor kamera, LG K5 LTE mengusung kamera utama sebesar 5 Megapiksel yang dipadukan dengan berbagai fitur pendukung lain seperti autofokus dan LED flash untuk menghasilkan gambar yang lebih tajam. Sedangkan untuk kamera depan mengusung sensor kamera sebesar 2 Megapiksel yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call.
Sedangkan untuk sektor konektivitas, LG K5 LTE sudah didukung dengan jaringan 4G LTE yang membuatnya dapat mengakses lebih cepat ketimbang jaringan 3G. Nah untuk Anda yang wilayah belum didukung dengan jaringan 4G jangan khawatir, karena smartphone LG K5 LTE juga didukung dengan jaringan 3G. Sedangkan untuk fitur pendukung lainnya seperti mcroUSB versi 2.0, Bluetooth versi 4.1 WiFi, WIFi Hotspot, dan banyak lagi termasuk juga GPS dengan A-GPS.
Untuk masalah harga smartphne ini dibandrol dengan kisaran harga kurang dari 2 jutaan yang juga didukung dengan fitur dual SIM yang membuat pengguna dapat menggunakan dual kartu SIM sekaligus. Nah bagaimana tertarik untuk menggunakannya. Silahkan ditunggu kedatangannya di Tanah Air.

Baca









No comments:

Post a Comment