Saturday, March 19, 2016

Aplikasi Game Booster Terbaik untuk Gamers

Aplikasi boosters pastinya sudah tidak asing lagi bagi para gamers. Pasalnya aplikasi booster ini dapat memberikan kenyamanan bagi para gamers. Aplikasi booster digunakan untuk membantu dalam meningkatkan kinerja dari RAM, Prosesor, Hard disk, sampai dengan kartu grafis sehingga mampu membantu dalam meningkatkan kinerja dari sebuah PC atau juga laptop.
Dengan menggunakan aplikasi tersebut, maka permainan akan menjadi lebih lancar, terhindar dari lag, dan juga cepat. Nah untuk Anda yang memiliki spesifikasi PC atau laptop pas-pasan maka tidak ada salahnya apabila mencoba dalam menggunakan aplikasi ini. Terdapat beberapa aplikasi game booster yang memberikan bermain game menjadi lebih nyaman. Pada pembahasan ini kami akan memberikan beberapa informasi mengenai aplikasi game booster terbaik cocok untuk para gamers.
Berikut Aplikasi Game Booster Terbaik bagi gamers
Wise Game Booster
Aplikasi ini dirilis pada tahun 2014 silam yang bisa membantu dalam mempercepat performa dari komputer atau laptop Anda dengan baik ketika Anda gunakan untuk bermain game. Di samping itu banyak pengguna yang puas akan kinerja dari aplikasi ini. Aplikasi Wise Game Booster dapat Anda unduh secara gratis yang juga didukung dengan berbagai jenis game multiplayer yang Anda mainkan. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi yang satu ini?
Razer Game Booster
Aplikasi game booster berikutnya adalah Razer Game Booster. Untuk aplikasi game ini juga membantu dalam meningkatkan performa dari komputer Anda ketika digunakan untuk bermain game berat sekaligus. Razer sendiri merupakan salah satu produsen perangkat game terkenal yang ingin juga memberikan pengalaman bermain game terbaik bagi para penggunannya. Razer sendiri kerja sama dengan iOBit dalam menghasilkan Razer Game Booster yang diklai bisa membantu mengoptimalkan perangkat Anda sehingga bisa menghasilkan kinerja yang lebih optimal.
Geforce Experience
Selanjutnya adalah salah satu game booster yang merupakan besutan dari Nvidia yakni Geforce Experience.  Geforce Experience akan bekerja secara maksimal pada komputer yang memang menggunakan GPU dari Nvidia. Seperti halnya aplikasi lainnya, Geforce Experience juga membantu dalam memaksimalkan pengalaman Anda dalam bermain game. Tak berhenti sampai disitu saja, Geforce Experience juga dapat menjaga agar driver komputer selalu update. Selain itu Geforce juga bisa diandalkan untuk keperluan streaming game melalui Nvidia Shield.
Game Fire
Aplikasi game booster berikutnya adalah Game Fire. Untuk aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur untuk membantu dalam memperkuat permainan dengan kualitas tinggi sekalipun. Yang menarik dari Game Fire ini adalah dengan berbagai fitur di dalamnya. Akan tetapi aplikasi ini biasanya akan membawa beberapa aplikasi ketika proses instalasi berlangsung. Jadi bagi Anda yang kurang suka dengan aplikasi bawaannya tersebut, maka Anda bisa langsung menghapus setelah langkah instalasi selesai.
AMD Raptr
Aplikasi ini juga mempunyai kinerja yang tak kalah dari Geforce Experience. Hanya saja aplikasi AMD Raptr akan berkerja lebih maksimal pada perangkat yang menggunakan kartu grafis AMD. Anda sebagai pengguna bisa memaksimalkan berbagai jenis game dengan menggunakan AMD Raptr. Apapun game yang Anda instal, Anda bisa menggunakan AMD Raptr untuk boosting game tersebut. Hal ini pastinya berguna dalam membantu mencegah terjadinya lag serta membantu dalam mempercepat kinerja dari komputer dalam bermain game.
Demikianlah tadi beberapa aplikasi game booster yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Nah untuk Aplikasi lainnya sepertI EVGA Precision, Roccat Power Grid, dan banyak lagi.


Baca











No comments:

Post a Comment