Saturday, March 19, 2016

Game Biliard untuk Android

Android merupakan salah satu sistem operasi yang sangat populer di dunia. Pasalnya Android yang merupakan besutan Google ini banyak didukung dan diusung banyak vendor terkenal di dunia. Sebut saja vendor seperti Samsung, Asus, Lenovo, Xiaomi, Sony, dan vendor terkenal lainnya. Terdapat banyak kelebihan dari sistem operasi besutan Google ini seperti sifatnya yang open source dan juga banyak tersedianya aplikasi di Play Store yang merupakan toko resmi dari Android.
Salah satu kategori aplikasi yang banyak diunduh dan digunakan pengguna adalah kategori hiburan seperti aplikasi game. Terdapat banyak game dengan berbagai genre yang dapat Anda coba mainkan. Namun pada kesempatan kali ini, kami akan membahas mengenai beberapa game billiard yang sampai saat ini masih banyak memiliki penggemar. Nah langsung saja untuk mengetahuinya silahkan simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Beberapa Game Billiard di Android
8 Ball Pro
8 Ball Pro merupakan salah satu game billiard di Android yang bisa Anda coba mainkan. Game ini memiliki rating bagus di Google Play Store yang juga memiliki gameplay seru untuk dimainkan. Pasalnya di dalam permainan game ini hanya mode billiard 8 ball. Hal ini membuat game 8 Ball Pro ini lebih kompetitif jika dibandingkan dengan game lain. Anda dapat memainkan 1 vs 1 atau juga turnamen. Kompetisi dari semacam inilah yang membuat game ini direkomendasikan untuk Anda. Anda yang menang dalam suatu game dapat mendapatkan koin. Koin tersebut dapat digunakan untuk membeli berbagai item atau juga menantang pemain lain dengan rangking tinggi.
Pool Live Tour
Game billiard Android berikutnya adalah Pool Live Tour. Untuk game ini dikembangkan oleh Geewa. Bagi Anda pemain pemula, maka Anda dapat bermain dulu pada mode latihan atau disebut dengan practice mode. Yang menarik dari mode latihan ini ialah Anda bisa bermain secara offline. Pastinya hal ini membuat Anda dapat bebas selama Anda latihan dalam bermain sampai dengan Anda benar yakin dalam bermain bersama pemain lain. Pool Live Tour telah diunduh dan diinstal lebih dari 5 juta pengguna Android. Untuk memainkan game ini silahkan diunduh langsung melalui Play Store. Adapun sistem operasi minimal yang diperlukan adalah 4.03 atau lebih tinggi.
Pool Break 3D Billiard Snooker
Game billiard berikutnya adalah Pool Break 3D Billiard Snooker. Tak kalah menariknya dengan game di atas, untuk game ini tak hanya bermain billiard saja tetapi Anda juga dapat bermain seperti Snooker, Carrom, dan juga Crokinole. Permainan disuguhkan dengan tampilan 3D yang memukau. Ketika pemain sedang bermain mereka dapat mudah dalam mengubah sudut pandang. Dengan begitu akan memudahkan dalam menyodok bola billiard sampai dengan masuk ke dalam. Adapun game ini didukung dengan banyak bahasa dan juga Anda bisa bermain 8 Ball Pool, 9 Ball Pool, 7 Ball Pool, juga 3 Ball Pool, dan mode lainnya. Untuk memainkan game ini maka membutuhkan paling tidak versi 2.3 atau lebih tinggi. Pool Break 3D Billiard Snooker telah diunduh dan diinstal lebih dari 10 juta pengguna Android.
Nah demikianlah tadi pembahasan mengenai game billiard untuk Android, untuk game billiard lain yang bisa Anda coba untuk mainkan seperti Pool Billiards Pro, Pool Ball Classic, dan juga Pool Ball HD yang memiliki kualitas grafis dan gameplay menarik.

Baca


No comments:

Post a Comment