Tuesday, March 22, 2016

Aplikasi Android Terbaik untuk Download Musik



Dengan menggunakan perangkat Android kita sebagai pengguna dapat melakukan banyak hal seperti mengunduh aplikasi, browsing internet, menonton video, mendengarkan musik, dan banyak lagi. Pada pembahasan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi Android terbaik untuk download musik. Mendengarkan musik merupakan salah satu hiburan yang dapat dinikmati siapa saja. Selain itu mendengarkan musik menjadi hiburan yang sangat mudah untuk didapatkan.

Di perangkat Android terdapat berbagai aplikasi yang bisa digunakan untuk mengunduh musik. Mendengarkan musik dapat dilakukan kapan saja misal ada orang yang bisa berkonsentrasi dengan mendengarkan musik, ada juga yang mendengarkan musik untuk menghibur diri. Nah langsung saja untuk Anda yang belum mengetahui apa saja aplikasi tersebut, langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Android Terbaik untuk Donwload Musik

Musical Clound

Musical Clound merupakan salah satu aplikasi Android terbaik yang bisa Anda gunakan untuk mengunduh file musik. Musical Clound sangat direkomendasikan untuk Anda pengguna perangkat Android. Musical Clound memiliki banyak fitur di dalamnya yang bisa mempermudah para pengguna. Yang menarik dari aplikasi yang satu ini adalah Anda bisa membuat daftar putar musik dengan cara offline atau tak membutuhkan koneksi internet. Selain itu pengguna juga bisa mencari lagu secara online, dan juga memiliki tampilan yang keren. Nah untuk Anda yang tertarik menggunakan aplikasi Musical Clound silahkan mengunduhnya di Play Store melalui perangkat Android Anda.

Paradise Lite

Aplikasi Android terbaik untuk download musik berikutnya adalah Paradise Lite. Tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas, untuk aplikasi ini juga memiliki banyak fitur pendukung di dalamnya. Paradise Lite merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh FanGo Paradi. Paradise Lite telah diunduh lebih dari 100 ribu pengguna Android. Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang menarik seperti multiple download yang membuat pengguna dapat mengunduh beberapa file musik sekaligus di waktu bersamaan. Nah untuk Anda yang ingin mencoba silahkan mengunduhnya di Play Store. Paradise Lite memiliki ukuran hanya 2,1 MB dan membutuhkan sistem operasi paling tidak versi 4.0 atau lebih tinggi.

Music Mania

Aplikasi Android terbaik untuk donwload musik berikutnya adalah Music Maniac. Untuk aplikasi yang satu ini juga tak kalah bagusnya dengan kedua aplikasi di atas. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna dapat mencari lagu terbaru yang mereka inginkan dengan adanya koneksi internet. Untuk mencoba menggunakan aplikasi Music Maniac, silahkan mengunduhnya langsung melalui Play Store. Aplikasi Music Maniac dikembangkan oleh Utopia Developers. Sampai saat ini aplikasi keren ini telah diunduh dan diinstal lebih dari 100 ribu pengguna dengan membutuhkan paling tidak sistem operasi minimal versi 2.1 atau lebih tinggi.

MP3 Music Downloader

Aplikasi untuk download musik yang selanjutnya adalah MP3 Music Downloader. Aplikasi ini juga bisa Anda jadikan sebagai rekomendasi penggunaan. Pasalnya aplikasi MP3 Music Downloader memiliki rating terbaik di Play Store yang merupakan toko resmi dari perangkat Android. Jadi tak heran apabila aplikasi ini banyak digemari para pengguna Android. Fitur yang disediakan aplikasi MP3 Music Downloader seperti pengguna dapat melakukan pencarian dengan menggunakan link, artis yang menyanyikannya, judul lagu, album, dan banyak lagi. Untuk menggunakan aplikasi ini membutuhkan minimal versi 2.3 atau di atasnya dengan ukuran 3,3 MB. MP3 Music Downloader telah diunduh dan diinstal lebih dari 5 juta pengguna Android melalui Play Store.

Baca

No comments:

Post a Comment