Monday, March 21, 2016

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL

Salah satu smartphone Android murah dengan didukung kamera canggih saat ini ialah Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL. Pasalnya smartphone ini menawarkan teknologi canggih seperti teknologi laser autofokus yang bisa menghasilkan gambar lebih tajam dan juga lebih berkualitas. Selain mengusung teknologi kamera canggih, smartphone ini juga didukung dengan teknologi hardware yang tak kalah bagusnya dengan smartphone lain di kelasnya.
Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL mengandalkan prosesor besutan dari Qualcomm untuk urusan otak pada dapur pacu. Di samping itu Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL juga telah dibekali dengan teknologi 4G LTE yang membutnya lebih cepat dibandingkan dengan jaringan 3G. Namun tak hanya dukungan 4G LTE saja, tetapi juga didukung dengan jaringan 3G HSPA Plus. Dengan dukungan fitur canggih tersebut pastinya membuat smartphone ini sangat cocok untuk Anda yang mencari smartphone dengan harga kurang dari 3 jutaan. Nah untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL? Simak ulasannya di bawah ini!
Berikut Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL
Untuk urusan layar smartphone Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL didukung dengan layar sebesar 5 inci yang dipadukan dengan resolusi sebesar 720 x 1280 piksel dengan kerapatan mecapai ~294 ppi. Untuk urusan perlindungan pihak Asus sendiri sudah memberikan dukungan berupa Corning Gorilla Glass 4 yang pastinya sudah memiliki kualitas terpercaya dalam melindungi layar smartphone dari segala ancaman goresan dari akibat penggunaan. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL hanya memiliki ketebalan 10,5 mm dengan berat 140 gram saja. Untuk tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD yang didukung dengan 16 juta warna.
Kemudian beralih ke sektor hardware, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL mengusung prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz yang berasal dari chipset Qualcomm Snapdragon 410. Selain mengusung chipset dari Qualcomm Snapdragon, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL juga diusung dengan RAM sebesar 2 GB yang bisa digunakan untuk membuka berbagai aplikasi dengan handal. Sedangkan untuk urusan GPU menggunakan GPU Adreno 306 yang dapat digunakan untuk bermain game HD sekalipun. Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL menggunakan sistem operasi Android Lollipop versi 5.1.1 dengan Asus ZenUI.
Kemudian beralih ke sektor kamera, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL mengusung kamera utama sebesar 13 Megapiksel yang menggunakan teknologi PixelMaster dan mempunyai aperture f/2.0 sehingga bisa menghasilkan kualitas gambar yang lebih cerah. Dengan resolusi sebesar itu serta didukung dengan teknologi PixelMaster pastinya smartphone ini dapat menghasilkan foto yang lebih berkualitas. Belum lagi ditambah dengan fitur laser autofokus yang membuatnya lebih bagus dalam menghasilkan kualitas gambar. Untuk kamera depan Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL didukung dengan sensor sebesar 5 Megapiksel dengan aperture f/2.0 dan juga fitur autofokus. Untuk fitur kamera utama smartphone ini juga didukung dengan LED Dual Tone Flash.
Beralih ke sektor konektivitas, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL mengusung teknologi 4G LTE yang membuat dapat mengakses kecepatan sampai dengan 150 Mbps. Tak berhenti sampai disitu saja, Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL juga didukung dengan fitur pendukung lainnya seperti GPS dengan A-GPS, Glonass, Beidou, microUSB, Bluetooth, WiFi, WIFi hotspot, dan banyak lagi. Untuk masalah harga Asus Zenfone 2 Laser ZE500KL dibandrol dengan kisaran harga 2,1 jutaan saja.

Baca


















No comments:

Post a Comment